Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine

Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine 


Banyak sekali website atau blog yang sudah berhasil menduduki dihalaman awal search engine tetapi hanya bisa bertahan beberapa hari saja, posisinya anjlok bahkan tidak ada di posisi halaman awal search engine.Sundaboy juga sering mengalami kejadian seperti ini, mungkin diantara sahabat ada yang pernah mengalaminya? Pertanyaannya mengapa itu semua bisa terjadi?

Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine

Biasanya kejadian tersebut sering terjadi terhadap website atau blog yang usianya dibawah satu tahun, itu dikarenakan umurnya yang masih muda, ditambah teknik SEO yang kurang bagus dimata search engine.

Dari pengalaman tersebut diatas, sundaboy ingin berbagi Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine. Mungkin tips yang akan sundaboy berikan dirasa sepele tetapi setelah sundaboy mengujinya 50% berhasil, walaupun masih terdapat banyak kekurangan.

Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine. ini sesuai dengan pengalaman sundaboy sendiri, jadi kalau masih banyak kekurangan sahabat bisa bereksperimen sendiri dan menutupi kekurangan yang ada.

Berikut adalah Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine versi Fahrul :

  1. Untuk Website atau blog yang baru sebaiknya tidak terlalu banyak menggunakan gambar yang berukuran besar, baik itu gambar template, maupun gambar yang berada pada postingan 
  2. Untuk Website atau Blog baru sebelum membuat isi postingan sebaiknya perbaiki dulu template website atau blog menjadi SEO, seperti penyematan meta tag, meta deskripsi, dan lain sebagainya
  3. Kalau website sahabat mengunakan hosting, maka pakailah hosting yang terpercara dan aman, gunakan jasa hosting yang stabil dan mempunyai up time minimal 90%, ini bertujuan untuk menghindari downtime pada saat search engine mengunjungi website sahabat.
  4. Perbanyak kata kunci sesuai dengan judul dan deskripsi website
  5. Untuk gambar yang di upload harus selalu memakai title dan atl, ini dimaksudkan supaya semua gambar yang sahabat upload menjadi lebih SEO.
  6. Carilah backlink yang berkwalitas seperti dari website yang sudah mempunya PR (Page Rank) atau website yang Dofollow
  7. Jangan sesekali menanamkan backlink dari situs yang berbau fornografi, judi, dan lain sebagainya, karena situs tersebut nilainya tidak baik untuk website atau blog yang tidak mempunyai konten dewasa.
  8. Jangan terlalu sering menanamkan backlink pada situs maupun blog sahabat, apalagi situs atau blog yang baru dibuat, cukup menanamkan 1 backlink perhari, kalau terlalu sering menanamkan backlink dengan jumlah besar maka search engine seperti google akan mencurigai situs atau blog tersebut. dan nantinya bisa dimasukan kedalam daftar hitam search engine.
  9. Tulislah artikel se alami mungkin, kalaupun artikelnya hasil copas dari situs milik orang lain, diusahakan untuk merubah isi artikel minimal 60%. Tetapi alangkah lebih baik tulislah artikel atau postingan yang alami bukan hasil copy paste dari situs lain, ini akan menunjukan kwalitas artikel atau postingan itu sendiri

Nah mungkin hanya itu Tips Agar Posisi Website Stabil Di Search Engine  yang dapat Fahrul share, bila ada kekurangan sahabat bisa memperbaikinya atau sahabat juga bisa menambahkannya. sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
 
Copyright © 2014 special blog - All Rights Reserved
.