“Big Hero 7″ Movie: Tadashi Hidup Kembali Dan Menjadi Penjahat?

“Big Hero 7″ Movie: Tadashi Hidup Kembali Dan Menjadi Penjahat?




Stan Lee memang tidak ada habisnya dalam mengejutkan penggemarnya, pria ini baru saja mengklarifikasi kelanjutan Sequel untuk “Big Hero 6“.

Fans “Big Hero 6“, tidak usah cemas lagi karena keinginan kalian baru saja terwujud! Marvel Executive Producer, Stan Lee menjelaskan dalam konferensi pers mengenai kelanjutan sequel untuk seri boomingHiro dan kawan-kawannya dalam menyelamatkan dunia.



“Setelah Ant-Man, kita akan melanjutkan dengan Doctor Strange, TheBlack Panther, the Inhumans, dan kemudian kita kembali lagi ke Guardians of the Galaxy 2, Big Hero 6, The Avengers, lalu Captain America,” dia menjelaskan ke Postmedia Network, pada saat konferensi pers “Stark Industries” yang dibuat olehGillette.

Kabar ini tentu sangat menggembirakan, di Jepang sendiri Big Hero memiliki kelompok fans yang tidak terbilang sedikit, hampir menyamai kepopuleran Frozen dengan theme song yang sangat membuat kita bosan itu lepaskanlah lepaskanlah.


Tidak mengejutkan sama sekali ketika mendengar bahwa Big Hero 6 akan membuat sequelnya, melihat penjualan film ini di seluruh dunia mencapai hingga $651 juta pendapatan. Film ini merupakan sebuah kesuksesan yang kemudian menyabet gelar “Pendapatan tertinggi untuk kategori animasi di tahun 2014” oleh IGN.

Dilansir oleh Day Herald, Tadashi yang meninggal dalam ledakan api itu tidak mati dan mungkin akan hidup kembali menjadi penjahat di sequel ini.



Mereka mengkonfirmasi bahwa jenazah Tadashi sama sekali tidak ditemukan dalam insiden ledakan tersebut, dan Baymax yang terus mengulang kalimat “Tadashi ada disini,” banyak spekulasi yang menceritakan bahwa Tadashi akan menjadi Sunfire, seseorang yang dikenal sebagai The Uncanny Avenger. Tadashi akan mengalami amnesia dan kehilangan semua memorinya semasa dia masih hidup menjadi manusia dan akan bertarung dengan Hiro serta kawan-kawan.



Genesis Rodriguez, suara dibalik karakter Honey Lemon, sudah berbicara dengan Screen Rant dan membocorkan beberapa hal tentang sequel ini.
“Saya kira mereka pasti akan membuat sequel, melihat kesuksesan yang sangat hebat ini,” katanya.

Jadi bagaimana menurut kalian?
Apakah Tadashi benar akan muncul kembali dan lahir sebagai penjahat, atau malah menjadi teman seperjuangan sama seperti judul itu sendiri. Kita tunggu saja!
 
 
Copyright © 2014 special blog - All Rights Reserved
.